750 Calon Bintara Polri Dididik di SPN Polda Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs Indrajit. S.H. membuka pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A. 2017/1018, di SPN Polda Jateng di Purwokerto, Rabu (9/8/2017). 750 calon Brigadir Polri ini akan dididik selama 7 bulan.

Hadir dalam pembukaan pendidikan Bintara Polri ini Pejabat Utama Polda Jateng, Bupati, Kapolres Jajaran Polda Jateng, Danrem 071 Wijaya Kusuma, Dandim 0701 Banyumas, Danlanud Wirasaba dan Denpom IV Purwokerto, Rektor Unsud, UMP, Unwiku, Stain, Stimik, Amikom, Bakorwil III Banyumas, Kajari Purwokerto dan Purnawirawan Polri.

WhatsApp Image 2017-08-09 at 10.58.56

Wakapolda dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para peserta didik calon Bintara baru TA. 2017/2018 yang telah dinyatakan lulus seleksi.

“Ditempat ini para calon Bintara ini akan dididik, ditempa dan dilatih guna menjadi insan Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” kata Wakapolda Jateng.

“Diharapkan dengan dilakukan pendidikan ini selama 7 bulan ini dapat memunculkan insan Bhayangkara yang mampu mengatasi berbagai dinamika masalah/tantangan ke depan,” harap Wakapolda Jateng.

Melalui Wakapolda Jawa Tengah, Kapolri Jenderal. Pol. Tito Karnavian mengatakan bahwa pendidikan selama 7 bulan kedepan ini dilaksanakan di Sepolwan, Pusdik Binmas, Pusdik Sabhara dan di 29 SPN Jajaran Polda.

Penulis : Daniel Y

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password