Personel Polres Donggala Terus Tingkatkan Kemampuan Beladiri Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala, Dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan personel Polres Donggala tentunya dalam diri personel masing-masing sudah terlatih. Untuk hal ini Polres Donggala meningkatkan latihan beladiri Polri di Dojo Polres Donggala, Selasa (08/08/2017) pukul 08.00 wita.

Latihan beladiri ini dilaksanakan seminggu sekali oleh personel Polres Donggala , pelaksanaan beladiri kali ini dipandu oleh BRIGPOL Sufardi dan BRIPTU Suardi.

“Latihan beladiri ini bertujuan untuk mengasah kemampuan yang sudah dimiliki oleh setiap  personel, sehingga tercipta rasa percaya diri dalam melaksanakan tugas di lapangan,” jelas Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

Lebih dari itu beladiri Polri adalah salah satu dari beberapa keahlian yang wajib dimiliki oleh setiap personel dalam melaksanakan tugas dilapangan imbuh Kapolres.

Diharapkan dengan latihan beladiri ini anggota mampu dan terampil serta menguasai tehnik  beladiri Polri sehingga dapat menunjang tugas – tugas kepolisian.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password