Desa Guamonial Kec.Momunu, Tempat Pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Buol, selasa 8 agustus 2017 pukul 09.00 s/d 11.00 wita bertempat di desa Guamonial Kec. Momunu Kab. Buol, Kasat Binmas Polres Buol Iptu M.Tumei menghadiri kegiatan pencanangan Kampung KB (Keluarga Berencana) yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan KB Kab. Buol.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Buol yang diwakili oleh Sekda Kab.Buol Drs.Abd Hamid Lakuntu SE sekaligus mencanangkan dan memberikan sambutan bahwa dengan adanya program Kampung KB dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dilanjutkan dengan Sambutan Kadis Kependudukan dan KB, Pak Isra bahwa pencanangan Kampung KB didasarkan pada lingkungan kehidupan masyarakat yang minim fasilitas seperti MCK, listrik, rumah huni, dan lain-lain sehingga kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan dan diwujudkan.

Turut hadir juga Kapolsek Momunu Ipda Fadli, Kadis Kesehatan Kab. Buol, Kadis DPPKB kab. Buol, Drs Asrarudin Msi, Camat Momunu Abdullah Mangge, para Kades Kec. Momunu, Penyuluh KKBPK Kab.Buol dan IPEKB Kab. Buol.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password