Kabag Sumda Polres Poso Hadiri Pelepasan Jemaah Haji Kab.Poso

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Pemerintah kab.Poso melepas 76  jemaah haji  yang diberangkatkan dari Kota Poso menuju Palu, kemudian akan berangkat ke embarkasi Balikpapan kemudian menuju mekkah selasa (8/8/17).

Pelepasan rombongan jamaah haji Kabupaten Poso musim haji  tahun 1438 H/ 2017 M yang bertemakan “Melalui ibadah haji tingkatkan kualitas hidup berbangsa dan bernegara dengan menjunjung nilai –nilai keberagaman serta iman dan taqwa kepada Allah S.W.T menuju kab.Poso dan berahlak mulia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Poso Darmin A.Sigilipu ,Kabag Sumda Polres Poso Kompol Duka Beddu,SH,MH , Ketua DPR Kab.Poso, Wakil Ketua DPRD, kepala kantor departemen agama kab.poso Dr.Najamuddin,Spd, M.Pd, Ketua MUI Kab.Poso  Ustad Arifin Tuamaka.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Departemen Agama mengatakan bahwa selaku penyelenggara umroh dan haji kepada pemerintah kab.poso yang mendukung sepenuhnya kegiatan pemberangkatan calon jemaah haji, kepada jamaah haji agar tetap menjaga kesehatan , kami mengharapkan jemaah calon haji membawa nama baik kab.poso.

Pelepasan calon jemaah haji di lepas langsung oleh Bupati poso Darmin A.Sigilipu dengan pemasangan Kacu secara simbolis kepada jamaah calon haji dan penyerahan bendera jamaah haji jkepada ketua romongan , Bupati poso menambahkan bahwa selaku pemerintah kab.poso mengapresiasi kepada penyelenggara kegiatan musim haji 2017 dan kepada calon jemaah haji selalu menjaga kekompakan.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dan pengawalan dari polres poso yang di pimpin langsung oleh kabagops polres poso AKP Anton Muhammad,SH berjalan aman dan lancar.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password