Kabag Ops Pimpin Pengamanan keberangkatan Jamah haji Kab.Poso

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso, Bertempat di ruang Gedung PGRI Poso pagi tadi sekitar pkl 07.30 wita jamaah haji kabupaten Poso berkumpul dan selanjutnya acara persiapan yang dihadiri oleh Kapolres Poso yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Duka Beddu,SH,MH,Selasa 8 Agustus 2017.

Keluarga yang mengantar para jamah haji dari beberapa kecamatan yang ada di kab.Poso sangat antusias mengantar keluarganya yang akan menjalani ibadah haji tahun ini.

2

Kegiatan pelepasan jamah haji mendapat pengamanan dari Satuan lalu lintas,sat sabhara,anggota polsek Poso kota dan unsur terkait lainnya seperti dinas perhubungan,sat Pol PP,dan dari dinas kesehatan.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Anton H.Muhammad,SH sebagai koordinator pengamanan dan untuk pengamanan rombongan menuju palu dikawal oleh Satuan lalu lintas dan Binmas dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Lantas Ipda Faizyal Kadir,SH.

Jumlah peserta jamaah haji yang diberangkatkan pada tahun ini sebanyak 76 orang yang secara resmi dilepas oleh Bupati Poso Drs.Darmin Agustinus Sigilipu.(Hms BL)

1

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password