Demi Kesiapan Tugas, Kapolres Mojokerto Gelar Apel Ranmor dan Riksa Senjata Api

IMG-20170809-WA0005Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Kali pertama melakukan pengecekan kendaraan dinas dan pemeriksaan senjata api di Lapangan Apel Besar Mapolres. Selasa(8/8/17)

IMG-20170809-WA0003Didalam lingkungan Kepolisian bahwa perawatan kendaraan dinas meliputi R2, R4 hingga R6 masuk dalam anggaran negara dan Senjata api gengam hingga laras panjang kemarin dilakukan pengecekan baik kondisi apakah masih baik, rusak ringan atau rusak berat

Dalam kegiatan tersebut 208 ranmor dinas R2, 54 ranmor dinas R4 & 6 ranmor dinas R6 dihadirkan lengkap di lapangan Mapolres Mojokerto serta 219 pucuk senjata api genggam jenis revolver berbagai merk seperti pindad, S&W, COPS, CPDS, CPPS dan Taurus. 88 pucuk senjata api laras panjang. Adapun senjata terbaru milik sat sabhara yakni senjata laras panjang dan laras pendek untuk Flash Ball dan Strume Gun.

Saat ditemui peliput, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Menyampaikan bahwa ,”pengecekan ini bertujuan untuk melihat keadaan dan kondisi kendaraan maupun senjata api yang ada di polres Mojokerto sehingga sewaktu waktu dibutuhkan untuk menjalankan dinas sudah siap tanpa ada kendala (siap operasional).”ucap Kapolres Mojokerto.

Penulis : Umam/Mojokerto
Editor : Ummi Fadilla
Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password