Brigadir Ibrahim Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Menghadiri Musyawarah Desa Tangai Jaya

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Senin, 7/8/2017 bertempat di kantor Desa Tangai Jaya telah dilanksanakan Musyawarah Desa yang di hadiri Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Ibrahim.

Acara musyawarah Desa Tangai Jaya juga dihadiri juga ibu Asnawati selaku Kasi Kesra yang mewakili Camat Mentebah dan perwakilan masyarakat Desa yang hadir sekitar kurang lebih 30 orang.

Seperti biasa acara tersebut diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya kata sambutan dari ibu Asnawati yang mengatakan bahwa “musyawarah Desa ini menampung usulan – usulan dari Musyawarah Dusun untuk mengisi daftar kerja tahun 2018, tiga usulan perioritas, kawasan perdesaan, umbung desa, dan produk unggulan. Agar pelaksanaan pembangunan fisik tidak menyimpang dari aturan, Kita bisa bepedoman dengan perdes dan undang – undang lainnya” ungkap ibu Asnawati yang mewakili camat Mentebah.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Ibrahim yang mewakili Kapolsek Mentebah dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat yang hadir “menghimbau Masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan, agar masyarakat mengibarkan bendera merah putih di setiap rumah karena untuk memeriahkan HUT RI ke-72 tahun 2017 dan kalo bisa usulan untuk di Desa Linmasnya di tambah menjadi 2 orang serta menggalakkan pos kamling di masing- masing dusun” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Ibrahim.

Penulis : Ricky Tri Prastiyo
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password