Kegiatan Penyaluran Bantuan Non Tunai Program Keluarga Harapan Oleh Mensos RI

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar Polres Ketapang, Hari Senin tanggal 07 Agustus 2017 sekira pukul 10.30 Wib s/d 12.15 Wib bertempat di Pendopo Bupati Ketapang Jalan Agus Salim Kel. Tengah Kec. Delta Pawan Kab Ketapang telah berlangsung kegiatan Penyaluran Bantuan Non Tunai Program Keluarga Harapan (PKH) oleh Mentri sosial RI Dra. Khofifah Indar Parawansa.

Mentri Sosial RI tiba di Pendopo Bupati Ketapang sekira pukul 10.00 wib dan di sambut oleh Bapak Bupati Ketapang Martin Rantan, SH dan di dampingi oleh Forkopinda Kab. Ketapang.

Hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Bupati ketapang, Wakil Bupati, Waka Polres Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Ketua DPRD Ketapang, Kepala Dinas Sosial Kalbar, pimpinan BRI Cabang Ketapang, Forkopinda Ketapang.

Pada kesempatan tersebut Mentri Sosial RI memberikan penghargaan kepada 10 orang anak berprestasi dalam bidang olahraga dan seni serta bantuan kepada 9.400 Kepala Keluarga yang di serahkan secara simbolis kepada 10 perwakilan penerima manfaat Program Keluarga Harapan senilai Rp. 1.890.000/KK. Penyerahan bantuan di lakukan dalam 4 tahap, tahap pertama telah di serahkan oleh Bupati Ketapang senilai Rp.500.000/KK, tahap ke 2 dan 3 di serahkan secara simbolis oleh Mentri Sosial RI senilai 1. 000.000/KK dan tahap ke-4 nantinya yang akan di serahkan senilai Rp. 390.000/KK.

Adapun arahan dari Mentri Sosial RI kepada masyarakat penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yaitu agar penggunaan dana bantuan yang di berikan harus dapat manfaat.

Dalam sambutanya mentri mengharapkan agar masyarakat Kab. Ketapang harus memiliki semangat merah putih, tidak menodai merah putih dengan narkoba serta intoleransi.

Penulis : matalip
Editor. : ummi fadillah/ sugeng hs
Publish. : cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password