Kapolda DIY Berkesempatan Menyapa Pendengar Radio RRI Yogyakarta

tribratanews.polri.go.id -Jogja, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, melanjutkan kunjungan silahturahmi ke mitra polri di beberapa tempat di Yogyakarta. Kunjungan awal Kapolda DIY beserta rombongan menuju Istana Kepresidenan Yogyakarta atau dikenal dengan nama Gedung Agung, Selasa (8/8/2017).

Didampingi Wakapolda Kombes Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si. beserta Pejabat Utama Polda DIY dan Kapolres/Ta Jajaran, kedatangan Kapolda ini dalam rangka silaturahmi dengan Sekretariat Negara diterima oleh Kepala Istana Kepresidenan Yogyakarta.

c3cefa6f-2fc0-46ec-92e5-865702851728

Kepala Istana Kepresidenan Yogyakarta Saipullah, SE., SH., MM., menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin sangat baik, di mana hal ini bisa dilihat dari situasi Yogya yang kondusif.

Kapolda pun menyampaikan bahwa ke Istana Kepresidenan Yogya termasuk obyek vital, di mana kepolisian juga memilik tanggung jawab untuk pengamanan. Ke depan Kapolda berharap kerjasama dapat ditingkatkan.

Setelah berkunjung ke Gedung Agung, rombongan Kapolda DIY melanjutkan kunjungannya ke PRO 1 RRI 91.1 FM Yogyakarta, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Pada kunjungan silahturahmi mitra polri ini, Kapolda DIY disambut langsung oleh Pemimpin RRI Dra Sumarlina MM. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda DIY berkesempatan hadir menyapa kepada para pendengar Radio PRO 1 RRI 91.1 FM yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya.

Selain kunjungannya di dua tempat (gedung Agung dan RRI), Kapolda beserta rombongan juga menyempatkan berkunjung ke kantor Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat.

penulis : Murpratomo Agung
editor : Umi Fadilah
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password