Polsek Jawai Kerahkan Anggotanya di Semi Final Turnament Sepak Bola Desa Dungun Laut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, 8 Anggota Polsek Jawai yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Jawai Aiptu Endro Susilo dan Ka Sium Polsek Jawai Aiptu Sutarno yaitu Aipda Urai Hairani selaku Kanit Provos Polsek Jawai, Aipda Ceko anggota Sabhara Polsek Jawai, Bripka Abdul Muluk selaku Kanit Binmas, Kanit Reskrim Polsek Jawai Bripka Tomin, Brigpol Pusma Anggota Reskrim, Brigpol Seto Anggota Reskrim, Brigpol Nurul Afrianto Anggota Sabhara Brigpol Farid Munandar Anggota Intelkam Polsek Jawai dan Bhabinkamtibmas Desa Dungun Laut Brigpol Amsori melaksanakan Laga pertandingan Turnament Sepak Bola di Lapangan Datok Buntar Desa Dungun Laut Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas hari ini memasuki Semi Final dan dalam pertandingan semi final sore hari ini, Minggu (6/8/2017) pukul 15.30 wib.

Dalam pelaksanannya sebelum pertandingan berjalan, Brigpol Pusma beserta anggota lainnya naik ke Tribun Podium Datok Buntar untuk memberikan himbuannya agar untuk saling kerja sama dalam menciptakan situasi kondusif sampai acara ini selesai dengan menjaga Suportifitasnya masing-masing.

Kegiatan pengamanan pertandingan semifinal turnamen sepak bola Datok Buntar 2017 di Dungun Laut ini mempertemukan kesebelasan Gsus Sentebang FC melawan Putra Jawai Sentebang dengan peluit berakhir pertandingan 0-0. Kemudian dilanjutkan dengan adu finalti yang dimenangkan oleh Gsus Sentebang FC dengan skor 8-7 untuk Putra Jawai Sentebang sekaligus tiket untuk masuk final yang sudah ditunggu dari kesebelasan Bintang Timur dari Desa Bakau lawan di final nantinya.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P yang memimpin sesuai dengan sprin Polsek Jawai melibatkan 10 personil anggota polsek jawai menegaskan keamanan di babak final perlu diperketat dengan penambahan personil dan anggota dari Koramil 1202 Jawai untuk mengawal jalannya pertandingan agar tidak terjadi gesekan Pro Kontra antara supporter untuk meminimalisasi bukan hanya pihak penyelengara saja yang harus sigap Namun, stakeholder sepak bola lainnya seperti klub dan suporter pun harus ikut berpartisipasi, Artinya semua pihak harus terakomodir harapannya. Jadi, semakin ditata dengan rapi, akan menguntunkan semua pihak. Kalau tidak untung, sepak bola tidak bakal maju,” tambahnya.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota polsek jawai baik secara tertutup maupun terbuka.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password