Hindari Amukan Warga Polisi, Amankan Pelaku Percobaan Pencurian Dengan Kekerasan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Kep. Yapen, Serui – Satreskrim Polres Kepulauan Yapen bersama UP Sat Sabhara  mengamankan seorang laki-laki berinisial YI, 20 tahun, warga jl. Gajah mada Serui, guna menghindari amukan Warga setempat karena yang bersangkutan diduga  telah melakukan percobaan pencurian dengan kekerasan yang bertempat di Jln. Sudirman Serui, Selasa (08/08/2017) Pagi.

Kasat Reskrim Polres Kep.Yapen Akp Jeffri P. Tambunan, SH, S.IK, Anggota Sat Reskrim dan Anggota Sabhara mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Pencurian dengan kekerasan yang diduga  dilakukan oleh Pelaku YI di rumah korban SD yang tinggal di Jalan Sudirman Serui.

Hindari Amukan Warga Polisi Amankan Pelaku Percobaan Pencurian Dengan Kekerasan 2

Sesampainya di TKP Kasat Reskrim beserta anggota langsung mengamankan pelaku yang sementara sudah dalam keadaan terluka dibagian muka akibat amukan warga setempat.

Sebelum ditangkap warga, pelaku YI didapati berada di dalam rumah korban SD dan melakukan penganiayaan dengan melempar kaleng pengganjal pintu kearah muka korban yang mengakibatkan korban mengalami luka dibagian mulut, karena sakit dan terpojok korban berteriak minta tolong, sehingga tetangga korban berdatangan menangkap pelaku.

Untuk sementara pelaku telah diamankan di Mapolres Kepulauan Yapen untuk dimintai keterangan dan dilakukan proses lebih lanjut.

Penulis  : Murdiono
Editor    : Umi Fadilah
Publis    : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password