Kapolres Sidoarjo Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Ditengah kesibukannya sehari hari Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji beserta ibu ketua Bhayangkari cabang Sidoarjo Ibu Ika Himawan Bayu Aji, menyempatkan diri berkunjung ke Desa terpencil Desa Bulang kecamatan Prambon yang masuk perbatasan Ngoro Mojokerto tepatnya di rumah Bapak  Kleler RT 4 RW 2 Dusun Gempol legi Bulang Prambon, selasa (8/8/2017).

Dalam kesempatan itu Kapolres dan Ibu Ika memberikan bantuan berupa sembako dan uang untuk meringankan beban mereka yang termasuk warga kurang mampu serta menempati rumah tidak layak huni.

Bapak Kleler sekeluarga yang masih menempati rumah tanah milik pengairan itu mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Selain Bapak Kleler Rombongan Kapolres Sidoarjo juga memberikan sembako dan ke tetangga yang letaknya berdempetan, yang juga keadaanya kurang mampu yaitu Sadi 80 tahun yang hidup bersama satu anak satu cucunya yang sudah tidak sekolah lagi karena masalah biaya.

 

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password