Kapolres Tomohon Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TIFF 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Hari H pelaksanaan Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF), Selasa (8/8/2017), Polres Tomohon melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pergeseran pasukan untuk penempatan seluruh personil ke pos pengamanan masing-masing.

Apel dilaksanakan di halaman Polres Tomohon, dipimpin Kapolres Tomohon AKBP IK Kusmayadi.

Kapolres menegaskan agar seluruh personil yang dilibatkan dalam pengamanan, agar saling bekerja secara bertanggung jawab.

“Jangan ada yang berpikir under estimate, karena iven ini adalah skala internasional, setiap personil untuk tidak meninggalkan tugas dimana dia ditempatkan sampai selesainya even ini,” ujarnya.

Beliau juga mengingatkan agar setiap personil yang melaksanakan tugas untuk memperhatikan dan menjaga pergerakan masyarakat yang berada di sekelilingnya.

tomohon - pam tif

“Jangan hanya menonton setiap peserta pawai yang melintasi di depan anda. Sekali lagi saya tegaskan agar hari ini adalah pertaruhan kinerja kita untuk pengabdian yang terbaik,” tegas Kapolres.

Terpantau usai apel kesiapan, personil pengamanan berjumlah 414 orang ditambah gabungan dari TNI, Dishub, Pol PP dan Orari, langsung disebar ke pos-pos yang sudah ditentukan.

Dalam pengamanan TIFF tersebut, Polda Sulut juga menurunkan bantuan personilnya berjumlah 172 orang, yang terdiri dari Sabhara Polda, Dit lantas, Intelkam, Pamobvit dan Brimobda lengkap dengan peralatannya, yang dipimpin Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Sulut AKBP Hansjen Ratag.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password