Polres Banyumas Sabet Juara Satu dan Tiga Lomba Menembak Kapolda Cup HUT Bhayangkara 71

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bersamaan dengan pelaksanaan apel pagi di halaman apel Mapolres Banyumas, Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum memberikan apresiasi atas keberhasilan lomba menembak, Senin (7/8-2017).

Dalam pelaksanaan lomba menembak Kapolda Cup yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Brimon Pasadena Semarang hari Sabtu (5/8) lalu, Polres Banyumas menduduki peringkat satu dalam lomba menembak Fun Game V2 Shabara beregu dan juara tiga Fan Game Revolver beregu.

Diikuti 35 Polres yang ada di Polda Jawa Tengan dengan ditambah satu tim Akademi Kepolisian (Akpol), Polres Banyumas berhasil meraih nilai untuk juara satu Fun Game V2 dengan waktu 23,3 detik dan perolehan nilai 834.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum mengatakan bahwa perlombaan menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 Polda Jawa Tengah ini merupakan hasil kerja keras anggota yang selalu berlatih rutin untuk kemampuan diri sebagai Polri.

WhatsApp Image 2017-08-07 at 18.46.43

“Sesuai dengan hasil akhir yang diumumkan panitia lomba, nilai yang didapat ini kami harap tim tidak berpuas diri dan harus dipertahankan terus berlatih hingga tahun depan bisa menyabet juara kembali.”, terang Kapolres.

Sebelum mengikuti kejuaraan menembak Kapolda Jawa Tengah Cup, Polres Banyumas juga terlebih dahulu menggelar latihan menembak untuk semua anggota.

Dari kegiatan tersebut terpilih 6 personil untuk mewakili Polres Banyumas antara lain Iptu Handoyo, Ipda Asis Muslim, Brigadir Adi Wijaya, Brigadir Andi Wahyu, Brigadir Unggul Pambudi dan Brigradir Davidson untuk bergabung dengan tim yang melaju dalam perlombaan menembak yang akhirnya menyingkirkan 35 Polres yang ada di jajaran Polda Jawa Tengah.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password