Perkenalan Lingkungan Baru Di Lemdik SPN Balikpapan

Tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Senin (7/8) sekitar pukul 08.00 wita sebanyak 249 calon siswa pendidikan bintara Polri diserahterimakan dari Biro Sumber Daya Manusia polda Kaltim kepada Sekolah Polisi Negara polda Kaltim.

Para calon siswa ini akan dididik selama 7 bulan, didahului dengan upacara pembukaan pendidikan pada hari Rabu (9/8) dengan inspektur upacara Kapolda Kaltim.

Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, para casis mulai diperkenalkan kehidupan baru di lembaga pendidikan mulai peraturan kehidupan siswa (perdupsis), seragam polisi (gampol), cara makan yang baik maupun baris berbaris. Diharapkan mereka segera dapat menyesuaikan kehidupan baru yang akan dijalani selama pendidikan maupun ketika menjadi polisi nantinya.

Rencana 7 (Tujuh) bulan 249 Calon Polisi ini akan di tempa dan di didik di Lemdik SPN Bumi Turangga Balikpapan, dengan membekali Para siswa tentang Ilmu kepolisian, dan di harapkan nantinya bisa jadi polisi yang profesional dan modern serta dapat di percaya masyarakat.

HUMAS POLDA KALTIM

EDITOR : Umi Fadila

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password