Peringati HUT RI ke 72, Kapolres Sidoarjo Bagikan 200 Bendera

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Memperingati HUT RI yang ke 72, serta untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme, banyak cara dapat dikerjakan seperti yang dilakukan Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Sh., S.I.K., MH.

 

Dengan didampingi seluruh perwira dan Kapolsek Jajaran Polres sidoarjo, Kapolres mengajak seluruh anggota membagikan 200 bendera merah putih kepada masyarakat di Desa Bulang, Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.

Pria dengan tiga melati dipundaknya itu sengaja mengadakan kegiatan ini agar dapat menumbuhkan rasa patriotisme kepada masyarakat berbagai golongan terutama di wilayah terpencil. “saya ingin masyarakat Sidoarjo memiliki jiwa nasionalisme untuk menjaga keutuhan NKRI”, ujar Kapolres Sidoarjo Himawan Bayu Aji.

 

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini, ada pesan moral yang diajarkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keutuhan tanah air kepada generasi penerus. Selain membagikan bendera merah putih, Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako, tali asih, dana renovasi mushola, snack dan karpet.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password