Warga kayamanya sentral Sergap Penyuplai Cap Tikus di kompleks Kayamanya Sentral

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Bertempat di Kompleks Pasar Lama Kelurahan Kayamanya Sentral Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso telah diamankan oleh warga sebut saja MD, 33 Tahun, Kristen, Pekerjaan Tani, Alamat Desa Sangginora Kec. Poso Pesisir Selatan Kabupaten Poso yang diduga Penyuplai Miras Jenis Cap Tikus dengan menggunakan Mobil Izusu Panther. Minggu (06/08/2017)

WhatsApp Image 2017-08-07 at 11.50.06

Adapun kronologis Kejadian pada Sekitar Pukul 20.10 wita, saat MD hendak kembali dari mengantar Miras Jenis Cap Tikus sebanyak 45 Liter kepada N @ Tante Cica tiba-tiba langsung di sergap oleh warga di Kompleks Pasar Lama Kemudian MD di amankan oleh Ketua RT. 1A Rustam namun warga di Kompleks tersebut tetap mengejar MD sehingga yang bersangkutan merasa ketakutan.

Untuk menghindari aksi main hakim sendiri IPDA Risdianto (KBO Sat Bimas Polres Poso) membawa MD ke Mapolres Poso untuk amankan dan dimintai keterangan.

setelah diperiksa ternyata di dalam Mobil yang bersangkutan ditemukan 18 Jergen Cap Tikus  isi 45 liter yang sudah kosong dan 1 Jergen isi 45 liter berisikan Miras Jenis Cap Tikus.

WhatsApp Image 2017-08-06 at 21.23.22

Penyergapan yang dilakukan oleh Warga Kompleks Pasar lama terhadap MD dikarenakan warga dikompleks tersebut merasa resah dengan kehadiran tersangka yang sering menyuplai Miras Jenis Cap Tikus di Kompleks Pasar Lama.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password