Antisipasi Kelompok Deradikalisasi dan Teroris, Polres Ternate Lakukan Penyuluhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Maraknya kelompok – kelompok Radikalisasi dan jaringan – jaringan teroris yang ada di lingkungan masyarakat, Polres Ternate mengadakan sosialisasi kepada masyarakat Kota Ternate.

Kapolres Ternate, AKBP Kamal Bachtiar S.ik mengatakan dalam rangka antisipasi deradikalisasai dan jaringan teroris atau isis. Polres Ternate melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Ternate.

“Kita harus waspada dengan kejadian – kejadian yang ada saat ini, sehingga pihaknya akan memberikan penyuluhan – penyuluhan serta pencerahan kepada Tokoh – tokoh Agama dan masyarakat terkait kelompok radikal dan jaringan teroris yang akan menggantikan idiologi Pancasila dengan pahamnya.” ucapny

Lanjutnya kegiatan penyuluhan ini akan dilaksanakan selama 15 hari oleh jajaranya ke berbagi sasaran,khususnya di prioritas kan ke kampus- kampus yang ada di kota Ternate.

“Untuk Ternate jaringan atau kelompok tersebut secara inplisit belum ada,namun untuk wilayah Maluku Utara secara umum indikasinya sudah ada”,tutup AKBP Kamal Bachtiar.

 

Penulis             : Mandala

Editor              : Umi Fadilah

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password