Peringati HUT RI ke 72 Tahun 2017 Binjai Hulu Gelar Turnamen Volley dan Sepak Bola

Tribratanews,polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 Kecamatan Bunjai Hulu menggelar turnamen sepak bola dan volley yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Binjai Hulu. Minggu (06/08/2017).

Turnamen tersebut dibuka oleh Camat Binjai Hulu Kusnidar S.Sos M.M dan dihadiri oleh Kapolsek Binjai Hulu Iptu Joni Murdiyanta, para Kades Se Kecamatan Binjai Hulu dan tamu undangan.

Turnamen ini diikuti oleh 18 team Sepak Bola dan 13 Team Volley putra 11 team Volley putri dari 11 desa di Kecamatan Binjai hulu.

Dalam sambutannya Camat Binjai Hulu sekaligus membuka turnamen mengatakan” junjung tinggi sportivitas dalam pelaksanaan turnamen tidak ada yang merasa mau menang sendiri karena olahraga merupakan salah satu momen mengisi kemerdekaan untuk mempererat tali persaudaraan kita” ungkap Kandidat S.Sos M.M

Dalam kesempatan Kapolsek Binjai Hulu Iptu Joni Murdiyanta menyatakan “Kami Kepolisian Sektor Binjai Hulu siap mengawal pelaksanaan turnamen sampai dengan selesai agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif.” Ujar Iptu Joni Mardiyanta.

Penulis   : Eky
Editor    : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password