Resmob Polres Minahasa Tangkap Pelaku Cabul di Tondano Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Minahasa berhasil mengungkap kasus pencabulan terhadap seorang remaja putri, sebut saja Bunga, warga Kabupaten Minahasa yang terjadi pada Sabtu (29/07/2017).

Pelakunya, pemuda berinisial VP (24), warga Kecamatan Tondano Selatan, ditangkap Unit Resmob Polres Minahasa, Minggu (06/08/2017), sekitar pukul 23.00 WITA, di wilayah kecamatan setempat.

Penangkapan berdasarkan Laporan Polisi Nomor: 332/VII/2017/Sulut/Resmin, tertanggal 29 Juli 2017 ini, dipimpin oleh Kanit Resmob Polres Minahasa, Aiptu M. Pangemanan.

Informasi dirangkum, kejadian bermula ketika pelaku menggelar pesta minuman keras (miras), di rumah salah seorang temannya, di Kelurahan Urongo, Kecamatan Tondano Selatan. Setelah itu, pelaku pergi ke acara ulang tahun dan bertemu dengan korban.

Usai menghadiri acara ulang tahun tersebut, pelaku dan korban menuju rumah nenek dari korban. Di rumah ini, pelaku membujuk korban untuk tidur bersama di kamar depan. Korbanpun menuruti ajakan ini.

Saat di dalam kamar, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan (maaf) mencium serta meraba bagian sensitif korban. Perbuatan bejat pelaku terbongkar setelah korban menceritakan kejadian kepada keluarganya.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku telah diamankan di Mapolres Minahasa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tukas AKP Hilman.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password