Seminggu Tak Pulang, Mustafa Ditemukan Tewas di Tambang Rakyat Desa Tanoyan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang pria bernama Mustafa (48), warga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di dalam lubang galian emas di lokasi tambang rakyat Desa Tanoyan, Kecamatan Lolayan, Minggu (06/08/2017), sekitar pukul 15.00 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh Risnawan Dundo (25), yang kebetulan lewat di lokasi tambang sore itu. Menurut saksi, saat itu dirinya mencium bau tak sedap dari lubang tambang yang sudah lama ditinggal pemiliknya.

Merasa curiga, iapun melihat ke dalam lubang yang berkedalaman puluhan meter tersebut dan mendapati korban dalam keadaan tergantung. Risnawan lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Lolayan.

Kapolsek Lolayan, AKP  Sudaryo Budiharjo bersama Kanit Reskrim, Aiptu Fadly Pampaile dan anggota dibantu masyarakat langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Kotamobagu untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Menurut Kapolsek, dugaan sementara korban bunuh diri dengan menggunakan tali. “Tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kami masih akan mendalami peristiwa ini,” terang Kapolsek.

Korban diketahui meninggalkan rumah sejak Kamis, 27 Juli 2017, hingga ditemukan meninggal. “Isteri korban, Yanti Londa masih syok berat dan belum bisa dimintai keterangan terkait perstiwa yang menimpa suaminya,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Rully
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password