Polres Tuban Terima Tim Penilai Dari Satlantas Polda Jawa Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Polres Tuban dikunjungi tim penilai Satuan lalu lintas dari Polda Jatim, tim ini menilai sejauh mana upaya Polres Tuban memberik tvan out come yang dirasakannya oleh masyarakat.

Polres Tuban selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, dari hal-hal sekecil apapun diperhatikan, contoh pelayanan di Satpas (Satuan Penerbit Surat Ijin Mengemudi) mulai dari kamar kecil dibuat senyaman mungkin, dengan closet duduk yang bersih dan wangi, disebelahnya ada ruang menyusui yang sejuk dan tenang.

Kids cornet dengan banyak mainan anak2 setiap hari dikunjungi masyarakat yang mengurus SIM dengan mengajak anak dan coffe corner disediakan gratis kepada pemohon SIM.

Untuk menilai kinerja petugas pelayanan SIM di pintu keluar disediakan papan indikator kepuasan pelayanan digital, pemohon setelah menerima SIM disilahkan menekan tombol kepuasan secara bebas sesuai yang dirasakan.

Satu hal lagi yang boleh dilakukan, yaitu pemohon disilahkan menulis di papan saran, yang ditulis apa saja boleh semisal teguran, saran, pujian, ucapan terimakasih dll.

“Masukan dari masyarakat akan kita Anev dan besok paginya akan langsung kita tindak lanjuti. Ini sebagai bentuk mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.” ujar Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password