Polda Bali Dukung International Indian Film Academy Awards 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Pulau Bali akan menjadi tempat perhelatan sebuah acara bertaraf internasional yang bernama International Indian Film Academy (IIFA) Awards 2018. Dalam acara ini akan dihadiri ratusan artis bintang bollywood. Untuk mensukseskan acara tersebut, panitia penyelenggara mendatangi Polda Bali.

Kedatangan panitia penyelenggara yang dipimpin Mrs. Neeta Malhotra selaku President of Balinese & Indian Friendship Asociation’s Secretary diterima Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Direktur Intelkam, Kabid Humas, Wadir Pamobvit dan Koorspripim Polda Bali di Ruang Tamu Kapolda Bali, Senin (7/8) sekitar pukul 11.30 Wita.

Mrs. Neeta Malhotra mengucapkan terima kasih atas penerimaannya di Polda Bali sekaligus menyampaikan tujuan kedatangannya yaitu membahas penyelenggaraan acara IIFA Awards 2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018. Adapun beberapa destinasi pariwisata yang akan dijadikan tempat perhelatan event tersebut diantaranya kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Lapangan Niti Mandala Renon, Taman Bhagawan dan kawasan BTDC, Nusa Dua, Bali.

“Sebanyak 15 ribu orang dan ratusan bintang Bollywood dipastikan akan memadati acara ini. Mengingat acara ini merupakan acara bergengsi, kami memohon dukungan dari Kapolda Bali untuk penyelenggaraan IIFA Awards 2018, ” ujar Mrs. Neeta Malhotra.

Sementara Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan, sangat mengapresiasi rencana diselenggarakannya IIFA Awards 2018. Diharapkan melalui ajang tersebut dapat mendongkrak pariwisata di Pulau Bali. “Kegiatan ini sangat bagus dan nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bali yang lebih besar bergerak dibidang Pariwisata,” ucapnya.

Kapolda Bali menjelaskan, jajaran Polda Bali akan selalu siap mengamankan dan mendukung sepenuhnya acara IIFA. Untuk kelanjutannya mengenai sistem pengamanan agar dikoordinasikan secara intens guna kesuksesan dan kelancaran acara tersebut. Pertemuan yang berlangsung singkat tersebut, diakhiri dengan pertukaran cinderamata.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Christian Udayana

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password