Dirpolair Polda Sulbar Serahkan Tropi Kepada Para Pemenang Turnamen Futsal Kapolda CUP 1

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Turnamen Futsal Kapolda CUP 1 antar Satker dan Polres Jajaran Polda Sulbar yang dimulai dari tanggal 4 Agustus 2017, malam tadi Minggu (6/8/17) sekitar Pukul 20.00 Wita ditutup dengan penyerahan Piala kepada perwakilan Jawara Tim Futsal satker dan Polres Jajaran.

Diretur Polisi Perairan (Polair) Kombes Pol Toni Ariadi, SIK, SH, MH, mewakili Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, MH, secara remi menutup Turnamen Futsal antar Satker dan Polres Jajaran Polda Sulbar yang ditandai dengan penyerahan Tropi kepada para Juara di turnamen Futsal ini di lapangan Futsal Galaxy Mamuju.

Namun, sebelumnya turnamen ini diawali dengan Pertandingan Final untuk memperebutkan Juara Pertama antara Bhayangkara Merah (Majene) VS Bhayangkara Putih (Majene) dan yang keluar sebagai pemenang adalah Bhayangkara Putih (Majene) dengan Skor 1-2. Sementara itu yang Juara 3 di menangkan oleh Bahayangkara Polman dan Juara 4 adalah Polda Sulbar.

Dalam sambutannya Direktur Polair mengucapkan selamat kepada para pemenang sedangkan untuk yang kalah terus berlatih untuk meraih hasil yang lebih maksimal. Selain itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah ikut berpartisipasi serta berkompotisi dengan sehat dan sportif dalam Turnamen Futsal Kapolda CUP ini sehingga pelaksanaannya juga dapat berjalan dengan lancar. Tuturnya

Harapannya melalui kegiatan diharapkan dapat meningkatkan ikatan Sinergitas atara sesama dalam mengembang tugas sebagai pelayan masyarakat.

Turnamen Futsal Kapolda Cup I ini, diikuti oleh 11  Tim dari Perwakilan Satker dan Polres Jajaran Polda Sulbar. Diantaranya Polda Fc, Teratai (Brimob), Bhayangkara Muda (Mamuju), Bhayangkara Polman, Bhayangkara Merah (Majene), Matra Fc, Barka Mamasa dan seluruh peserta lainnya dengan memperebutkan Tropi dan Total hadiah Rp 10 juta.

Diakhir sambutannya, Dirpolair Polda Sulbar Kombes Pol Toni Ariadi, SIK, SH, MH mengucapkan “selamat untuk para pemenang dan yang kalah jangan berkecil hati karena masih banyak peluang kedepan untuk meraih prestasi lebih baik”. Tidak terlepas dari itu pihaknya juga menghimbau kepada para personil yang akan pulang ke masing-masing jajaran agar mengutamakan keselamatan.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password