Laka Lantas di Biak : Kecepatan Tinggi dan Masih dalam Pengaruh Miras, Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki

IMG-20170807-WA0027

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Seorang pengendara sepeda motor dengan inusian PA (27 tahun) yang masih dalam pengaruh minuman beralkohol mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi, akhirnya tidak dapat mengendalikan motornya dan menabrak pejalan kaki seorang ibu rumah tangga an. Maria Sirai (24 tahun) hingga mengalami luka yang cukup serius. (7/8/2017).

Kecelakaan lalulinta pada hari ini Minggu tanggal 6 Agustus 2017 sekitar pukul 18.30 wit dan dilaporkan jam 20.35 WIT di Jalan Biak Utara tepatnya di kampung dernafi yang melibatkan sepeda motor Honda Supra tanpa nomor polisi dengan pejalan kaki.

IMG-20170807-WA0026

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Iptu H. Darwis. S.Sos didampingi Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi saat ditemui humas diruang kerjanya siang tadi.

“Dari hasil pemeriksaan para saksi, saat itu pengendara motor mengendarai kendaraannya bergerak dari arah Biak Utara menuju arah kota dengan kecepatan cukup tinggi dan juga dalam pengaruh miras sehingga menabrak korban pejalan kaki hingga mengalami luka patah tulang betis kaki kanan, “jelas Kasat Lantas.

Kasat juga menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku beserta barang bukti, sedangkan korban sementara dalam penanganan pihak RSUD Biak Numfor. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password