Kapolres Pohuwato Buka Lat Pra Ops Bina Waspada Otanaha 2017

Tribratanews.polri.go.id,-Polres Pohuwato,Gorontalo, bertempat di Aula Tribrata Polres Pohuwato senin (7/8) Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan SIK.MH yang di dampingi oleh Kabag Ops Akp Anwar Saefulloh, SE membuka langsung kegiatan latihan Pra Operasi Bina Waspada Otanaha 2017.

Latihan Pra Operasi dengan mengambil tema “Dengan melalui Latihan Pra Operasi kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam rangka menangani paham radikalisme untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Pohuwato” ini di ikuti sebanyak 30 personil .

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Operasi Bina waspada ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dalam rangka mencegah pahah paham radikalisme anti pancasila, terorisme, serta aliran sesat lainnya.

Dalam pelaksanaan operasi ini , Kapolres Pohuwato memerintahkan kepada seluruh personil yang terlibat agar sasaran dari pada Operasi ini  supaya terarah dengan baik, ada sasaran yang jelas baik orang, ataupun kelompok yang berpotensi terpengaruh oleh paham paham radikal sehingga pelaksanaan operasi dapat memperoleh hasil yang baik .

“Agar pelaksanaan Operasi Bina Waspada ini harus tepat sasaran, jangan operasi ini di laksanakan hanya formalitas saja.” tegas Akbp Ary Donny

Penulis   : Suprianto

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Santo

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password