Polres Jember Bagikan Sembako Bersama Mahasiswa PTIK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Dalam rangka menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, jajaran Polsek Panti, Polres Jember menggelar Pengamanan Apel Malam di lapangan Desa Kemuningsarilor, Kecamatan  Panti, Minggu (6/8/2017).

Acara tersebut terasa istimewa karena juga dihadiri oleh perwailan Polsek Rambipuji, Balung, Kaliwates, Mayang dan Mumbulsari. Masing-masing mengirimkan 5 wakilnya. Menurut Kapolsek Panti Polres Jember, AKP. M. Zuhri. SH., pihaknya senantiasa berusaha seoptimal mungkin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sebab, wilayah hukum Panti dan daerah pinggiran lainnya, tingkat kerawanan kejahatan, khususnya pencurian, cukup tinggi.  Sehingga perlu usaha ekstra dari Polsek setempat untuk mengantisipasi itu.

“Namun bagaimanapun, kita ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam bidang keamanan,” tutur Kapolsek  Panti,  Polres Jember, AKP. M. Zuhri. SH, Senin, (7/8/2017).

Dalam acara tersebut, perwakilan mahasiswa PTIK juga menyerahkan puluhan paket sembako kepada pengasuh Pondok Pesantren Nahdhatul Arifin, di Desa Kemuningsarilor,  Kiai  Mahfud, termasuk anak yatim dan masyarakat sekitar.

Penulis : Andri

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Andri

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password