Antasipasi Tahanan Kabur, Piket Pawas Lakukan Pengecekan Rutin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Mengantisipasi adanya tahanan yang melarikan diri, seperti yang marak akhir-akhir ini, Polres Poso meningkatkan pemeriksaan di dalam maupun di luar sel tahanan, hal ini juga untuk mengantisipasi masuknya barang terlarang ke dalam sel.

Piket Pawas Iptu Basirun Laele, S.Sos didampingi provos dan anggota sabhara yang piket saat itu melaksanakan pengecekan tahanan di dalam sel Polres Poso, kamis (03/8/2017).

Dalam pelaksaannya Piket Pawas tidak menemukan barang-barang  yang dilarang masuk seperti, narkoba, korek api, celana panjang, baju lengan panjang, sarung yang dapat berakibat tahanan gantung diri.

Selain itu, pengecekan tersebut juga dilakukan untuk memastikan setiap ruangan sel dalam keadaan  bersih, dan mencegah tahanan tidak berbuat yang aneh-aneh ketika berada didalam rutan polres poso.

Selain melaksanakan pengecekan didalam ruang sel piket pawas juga melaksankan pengecekan di luar sel untuk megantisipasi adanya tahanan yang berniat kabur dengan merusak jeruji belakang.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password