Kapolres Banggai Bersama Bupati Lepas Calon Jamaah Haji Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK menghadiri acara pelepasan calon jamaah Haji 2017  di Masjid Agung An-Nur Luwuk, Jumat pagi (4/8/2017).

Pelepasan ini dihadiri Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim MM, ketua DPRD Kabupaten Banggai H. Samsul Rizal Mang, serta unsur Forkopimda Kabupaten Banggai.

Ketua Panitia Haji dari Kementrian Agama Kabupaten Banggai H. Basri Abasa, menjelaskan bahwa calon jamaah haji yang akan berangkat berjumlah 188 orang terdiri dari 116 perempuan dan 72 laki-laki yang dibagi mejadi dua kloter.

“Kloter pertama berangkat pada hari ini berjumlah 43 orang, dan kloter kedua besok pagi dengan jumlah 145 orang,” tutur ketua Panitia.

Terpisah, Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim MM dalam sambutannya memohon kepada calon jamaah haji agar mendoakan Kabupaten Banggai dalam melaksanakan pembangunan semoga diberikan kelancaran, kemudahan serta keamanan sehingga terwujud Banggai yang lebih baik dan indah.

“Mohon doa dalam melaksanakan amanah sebagai pemimpin pemerintahan di Kabupaten Banggai untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Selain itu, Bupati juga mengatakan agar para calon jamaah haji dapat menjaga kesehatan, saling memperhatikan dan membantu serta menjaga nama baik daerah Kabupaten Banggai agar selalu jadi yang terbaik.

“Kita doakan kepada 188 orang calon jamaah haji untuk jadi haji yang mabrur dan pulang dengan selamat,” harap Bupati.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password