Kapolda Sulteng Memberikan Keterangan Pers Tentang Warga Parimo Tertembak OTK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi  didampingi Karoops Polda Sulteng Kombes Pol. Almas Widodo Kolopaking (kanan) dan Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto M.Si,(kiri). memberikan keterangan Pers di Aula Rupatama Polda Sulteng Kamis (3/8/17). Tentang kejadian warga Parimo Tertmbak OTK.

Pada Hari Kamis, 3 Agustus 2017, sekitar pukul 09.00 wita mendapatkan informasi  dari Pr. YU warga kelurahan Maesa Kec. Parimo Kab. Parigi Moutong menerima  informasi melalui telfon dari adik kandung Lk. YA bahwa LK.SM yang berada dikebun yang terletak dipegunungan Pora desa parigimpu saat ini dikelilingi beberapa orang bersenjata akan tetapi OTK tidak melihat bapaknya Pr. YU yang posisinya berjauhan dari pondoknya dan  langsung melarikan diri menuju parigimpu, ke keluarganya An. Lk OM L yang masih diarea perkebunan  area parigimpu, dari kejadian tersebut LK. OM L menelfon sumber yang masih di area perkebunan parigimpu.

Setelah itu bapaknya tetap bergegas lari menuju perkampungan, dan LK YA mendengarkan suara letusan sebanyak 1 kali berada di pondok TKP

adapun ciri-ciri OTK

  • Berpakaian preman dan berambut panjang / gondrong
  • Lokasi kebun terletak dipegunungan Pora desa Parigimpu yang berjarak sekitar 5 KM dari perkampungan Parigimpu
  • Menurut saksi bahwa keluarganya menetap tinggal dipondok kebun miliknya

Saat ini pihak Kepolisian Daerah  Sulawesi Tengah  melakukan evakuasi korban dari TKP  ke RS. Anuntaloko Parigi serta  upaya pengejaran dan penyekatan di pengunungan Pora desa Parigimpu dan sekitarnya untuk membatasi ruang gerak para OTK.

Dari hasil pemeriksaan sementara bahwa korban terkena luka tembak pada dada bagian kiri atas

Diharapkan kepada seluruh warga masyarakat apabila ada melihat orang yang tidak dikenal dan mencurigakan untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat.

Adapun identitas Korban :

Nama               : Sm alias Sj

Jenis kelamin    : laki- laki

Alamat              : desa Lobu Kab. Parimo

Pekerjaan         : petani kebun

Umur                 :  ± 30 tahun

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password