Kapolres Banggai Turun Langsung Kawal Penyambutan Piala Adipura 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK turun langsung melakukan pengawalan piala Adipura, Sabtu (5/8/2017), dalam pengawalan tersebut Kapolres Banggai didampingi oleh Dandim 1308 Luwuk Banggai.

Kapolres Banggai mengungkapkan, pengawalan itu sebagai bentuk partisipasi Polres Banggai atas diraihnya kembali piala adipura pada tahun 2017 ini.

“Tak hanya Polres, Bhayangkari Cabang  Banggai juga ikut serta mengucapkan selamat atas diraihnya kembali piala adipura tahun 2017,” ungkap Kapolres.

Piala Adipura tersebut diterbangkan dari Jakarta oleh Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo sebagai ketua rombongan dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air.

Penyambutan rombongan diterima langsung Bupati Banggai Ir. H Herwin Yatim MM, dan didampingi Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, Dandim 1308 LB, Ketua DPRD, Kejari Banggai,  seluruh SKPD dan tokoh masyarakat, tokoh adat serta tokoh pemuda.

Piala Adipura diarak keliling kota dengan antusiasme masyarakat menyambut hangat di tepi jalan. Menumpang jeep yang dikemudikan langsung Kapolres Banggai, Bupati dan Wakil mengangkat piala yang sudah lama dirindukan masyarakat.

Dalam sambutannya usai konvoi, Bupati Banggai berterima kasih kepada segenap komponen dan elemen masyarakat serta semua unsur yang telah mendukung kegiatan.

“Tiga belas tahun lamanya penantian piala adipura akhirnya pada tahun ini bisa kembali diraih sebagai kategori kota bersih versi lingkungan hidup,” tutur Bupati

Bupati juga mengatakan,  hari ini merupakan sebuah momentum untuk mempertahankan kembali piala adipura tahun 2018. Sebab, tanpa kerjasama yang baik antara segenap perangkat SKPD dan unsur Forkominda Kabupaten Banggai.

“Tidak mungkin Adipura bisa diraih tahun ini tanpa ada dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Banggai,” tandas Bupati.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password