Masyarakat Cukup Puas Hasil Survei Dari Tim Korlantas Polri Di Satpas Polres Morowali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Kesadaran pengemudi kendaraan roda dua dan empat untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) di wilayah hukum Polres Morowali yang mencakup dua Kabupaten sekaligus yaitu Kab.Morowali dan Kab. Morowali Utara sangat besar. Meninggkatnya jumlah pemohon menjadi tolak ukur setiap tahunnya.

Selain faktor meningkatnya kesadaran masyarakat untuk membuat SIM, ditunjang juga dengan beberapa program serta fasilitas pelayanan prima dalam proses pembuatan SIM itu sendiri.

Dalam memantau serta mengawasi pelayanan penerbitan SIM pada Satpas Polres Morowali. Pada hari Senin (3/8/2017) TIM dari Korlantas Polri yang dipimpin oleh Kompol Ruly Tomas. SH, SIK, MIK bersama Dr. Dahlan Ali SH. MH.M.Kn beserta rombongan yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Morowali AKP Onkoseno, S.ik melaksanakan survei tingkat kepuasan pemohon SIM pada Satpas Polres Morowali yang dilaksanakan di Aula Polres Morowali. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh komunitas ojek, komunitas motor serta masyarakat di Kab.Morowali dan Kab. Morowali Utara.

Tidak hanya melakukan survei yang difokuskan di Aula Polres Morowali saja. Tim juga melakukan survei secara acak dilapangan.

Saat melaksanakan survei dilapangan didapat 110 orang koresponden dari berbagai usia pekerjaan dan latar belakang pendidikan. Hasilnya masyakarakat cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Satpas Satlantas Polres Morowali.

SIM yang sudah ada ditangan para pengemudi dijadikan salah satu acuan dan bukti kopetensi selama mengemudikan kendaraan di jalan raya. “SIM bukan sekedar identitas tapi bukti legalitas kemampuan anda dalam mengemudi serta sebagai pemacu kita lebih disiplin dan hati-hati selama berkendara.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password