Personil Polres Poso Menerima Pembekalan kesiapan Apel Pemuda Sulteng Bersatu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Bertempat di aula Makodim 1307/ Poso,Personil Polres Poso menerima pembekalan.Sabtu,04/08/2017.

Pembekalan dalam rangka kegiatan apel pemuda sulteng bersatu,kegiatan pembekalan yang di buka oleh dandim 1307/poso Letkol Inf.Dody Triyo Hadi,S.Sos.

Hadir dalam pembekalan tersebut para perwira dan bintara TNI dan Polri serta perwakilan dari pemda Kab.Poso Kasubaghumas Arnol Songko, kegiatan apel pemuda sulteng bersatu yang rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari mulai hari rabu tgl 9 agustus 2017 s/d  jumat tgl 11 agustus 2017 di batalion 714/SM.

2

Dilanjutkan dengan paparan oleh Kapten Inf.Enggar tentang tugas dan tanggung jawab nantinya pada hari pelaksanaan kegiatan tersebut. Para peserta dari seluruh pemuda di Prov.Sulawesi Tengah sebanyak 1500 orang,beberapa agenda kegiatan tersebut salahsatunya kegiatan ceramah yang akan disampaikan oleh Pangdam XIII/Merdeka materi Poxy War,Danrem132/Tadulako materi Bela Negara,Pancasila dan UUD 1945,Kapolda Sulteng akan menyampaikan materi Kamtibmas.

Materi Deradikalisasi akan disampaikan oleh Ketua MUI,Materi Wawasan Nusantara oleh Gubernur Sulteng dan materi Narkoba oleh Kepala BNN,selain ceramah ada kegiatan lain seperti lomba-lomba dan baris-berbaris.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password