Kapolres Mamuju Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kejurnas Motorprix Region V Sulawesi di Sirkuit Mamuju Jl. Yos Sudarso

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Jl. Yos Sudarso depan Hotel d’Maleo Mamuju, Kepolisian Resort Mamuju beserta Personil Gabungan dari TNI, Brimob dan Dinas Perhubungan telah melaksanakan Apel kesiapan dalam rangka pengamanan Kejurnas Motorprix Region V guna menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rifai, SH, SIK didampingi para pejabat Polda – Polres dan Kodim 1418 serta dikuti oleh seluruh personil gabungan yang dilibatkan secara langsung dalam pengamanan Kejurnas Motorprix Region V Sulawesi di Sirkuit Mamuju Jl. Yos Sudarso.

Kapolres Mamuju dalam arahanya menjelaskan bahwa ucapan permohonan maaf karena telah mengganggu hari libur Anggota sekalian, namun tugas ini harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung dan kepada seluruh anggota yang sudah di ploting agar menjaga areal tempat tugasnya agar masyarakat yang sedang menonton harus aman sehingga apabila para penonton yang menyeberang, dan menempati badan jalan agar segera diperingatkan agar mencari tempat yang aman, Kita berharap selama kejurnas ini berlangsung tidak terjadi musibah baik untuk para Peserta Kejurnas maupun para Penonton dan pihak keamanan itu sendiri.

Tidak terlepasa dari itu, Keselamatan kita bersama sebagai petugas pengamanan harus tetap diperhatikan dan Intinya jangan lupa Berdoa karena apabilah kita menyandarkan diri kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala Insya Allah semua akan berjalan sesuai apa yang kita harapkan tetapi harus tetap di barengi dengan pelaksanaan tugas yang maksimal demi keamanan dan ketertiban masyarakat pada umumnya. Tandasnya

Sementara itu, Kabag Ops Polres Mamuju menjelaskan bahwa Kejurnas Motorprix Region V Sulawesi di Sirkuit Mamuju Jl. Yos Sudarso ini, rencananya akan berlangsung selama 2 hari mulai 5 s/d 6 agustus 2017. Adapun Kelas-kelas yang diperlombakan adalah MP-1 Bebek 150CC 4 Tak Tun-Up Speed, MP-2 Bebek 125CC 4 Tak Tun-Up Speed, MP-3 Bebek 125 CC 4 Tak Tun-Up Pemula A, MP-4 Bebek 110CC 4 Tak Tun-Up Pemula A dan sebagainnya.

Penulis : Wirad

Editor   : Umi fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password