Pastikan Kesiapan Pleton Desa Siaga Api, Kapolsek Sintang Kota Berikan Arahan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Karuna Kapuas 2017 yang digelar oleh Polres Sintang pada jum’at (04/08/2017) mulai jam 07.30 wib dengan Inspektur apel Bupati Sintang Dr. Djarot Winarno, M.Med.Ph.

Gelar apel dihadiri oleh Wadir Reskrimsus Polda Kalimantan Barat AKBP Mahzudi Mazriansyah, S.IK, Forkopimda kabupaten Sintang, para kepala SKPD, anggota POLRI / TNI, Sat Pol PP, Damkar Kabupaten Sintang, Pleton desa siaga api, Regu patroli api perusahaan perkebunan dan lain-lain.

Ops Bina Karuna dilaksanakan dalam rangka penanggulangan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di kabupaten Sintang.

Dalam kesempatan usai pelaksanaan apel, Kapolsek Sintang Kota IPTU Ruslan A. Gani, SH. mengumpulkan serta memberikan pengarahan kepada anggota pleton desa siaga api dan anggota regu patroli perusahaan perkebunan se kecamatan sintang.

“Terima kasih dan penghargaan kepada bapak / ibu yang telah hadir dan mengikuti kegiatan apel ini, mari kita bersama berbuat dan berperan dalam penanggulangan serta pencegahan kebakaran hutan dan lahan di kecamatan sintang ini. Untuk sementara memang belum terdeteksi adanya titik api / hot spot melalui satelit, namun hendaknya jangan membuat kita terlena sehingga lengah”, demikian diantaranya arahan Kapolsek.

Anggota pleton desa siaga api dan regu patroli api perusahaan perkebunan yang hadir mengikuti kegiatan tersebut, didampingi oleh masing-masingpersonil Bhabinkamtibmasnya.

Penulis   : Tino
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password