Pisah Sambut Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Priok,Kapolres Berikan Apresiasi

Ucapan terima kasih ditujukan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, SIK, SH, MM, CFE saat memberikan sambutan Pisah Sambut Kabag Sumda di Ruang Aula Lt. 2 Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (4/8/2017).

IMG-20170804-WA0013

Kompol Telly Paulus, S.Sos menduduki posisi di SSDM Mabes Polri, dan Penggantinya Kompol Sri Pamujiningsih sebelumnya menjabat Kasubag Pers Bag Sumda Polres Metro Jakarta Utara.

“Yang pertama aaya mengucapkan terima kasih atas semua kinerja, dedikasi, loyalitas, kesetiaan yang diberikan Ibu Telly kepada kita semua selama bergabung dengan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, banyak hal positif yang sudah dikerjakan oleh ibu Telly khususnya dalam hal pembinaan personel selama ini sudah berjalan dengan baik.

Saya atas nama keluarga dan teman-teman sekalian memohon maaf apabila dalam perkataan, sikap maupun perbuatan yang kurang berkenan selama kita bergabung mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Yang kedua Saya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Sri Pamujiningsih di Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang lokasinya tidak berjauhan dengan rumah dan kantor yang lama di Polres Metro Jakarta Utara.

” Saya yakin Ibu Sri bisa dan mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam hal pembinaan personil yang cukup kompleks dan bisa memberikan yang terbaik , tidak usah khawatir, tidak ada hal yang sulit dikerjakan kalau kita mau belajar, tidak ada yang berat kalau bisa kita panggul bersama,

Semoga dengan adanya pisah sambut ini ada nuansa lebih baik dan saling sama-sama mendoakan, Kita masih dalam satu ikatan keluarga walaupun sudah jauh kita masih bisa berkomunikasi, terang AKBP Robeethus Yohanes De Deo yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password