Polda Bali Ikut Memeriahkan Pelaksanaan Simakrama Kebangsaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Pelaksanaan Simakrama Kebangsaan yang di hadiri Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, yang juga dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. dan seluruh pejabat Utama Polda Bali, Kapolres se Bali, dan anggota Polda Bali perwakilan dari masing-masing Satker Polda Bali mengikuti pelaksanaan Simakrama Kebangsaan bersama yang dilaksanakan oleh Kodam IX/Udaya, bertempat di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Kuta Selatan. Jumat, 4/8.

Untuk mengwujudkan kebersamaan didalam perbedaan dan keberagaman pelaksanaan simakrama kebersamaan yang dilaksanakan oleh Kodam IX/Udayana ini, sangat diapresiasi oleh seluruh peserta yang hadir dalam acara simakrama tersebut, karena sangat bagus dalam mempererat kebersamaan masyarakat Bali, TNI-Polri dan instansi lainnya, diharapkan juga kegiatan simakrama seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan sehingga tidak mudah dipecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak bangsa Indonesia.

Pelaksanaan Simakrama bersama ini juga dihadiri oleh seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Propinsi Bali, penglingsir Puri, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiswa. Serangkaian kegiatan simakrama diakhiri dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri yang diikuti oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password