Besok Musisi Pringsewu Lampung Unjuk Kreatifitas Sambut Hari Kemerdekaan RI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kemerdekaan Indonesia yang lahir pada 17 Agustus 1945 masih berkibar di hati masyarakat Indonesia sampai saat ini , kemerdekaan inilah yang bikin masyarakat Indonesia terus berkarya.

Dalam kemerdekaan ini komunitas musisi Pringsewu membuat trobosan dalam bentuk 200 pemain musik Pringsewu hari Sabtu (5/8/17) di mulai pukul 6 pagi akan memainkan musik serempak, ungkap Koordinator musisi pringsewu Tian Hestiarto, Jumat (4/8/17) bertempat di rest area.

Tian mengatakan dari sekumpulan musisi yang berada di Pringsewu menggagaskan bahwa untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia kita bikin yang berbeda, semua sepakat akan di kumpulkan pemain musik sebanyak 200 pemain yang terbagi, 30 pemain drum,  40 pemain gitar, 40 pemain bass, 20 pemain keyboar, 60 pemain vokal di acara ini juga akan melibatkan anak pang.

Tambahnya, Seluruh musisi itu akan memainkan musik lagu Indonesia pusaka ciptaan Ismail marzuki, dengan lagu bendera ciptaan eros.

“Semua permainan musik ini akan disuting menjadi suatu film dokumenter, yang di dalamnya akan ada ungkapan musisi terkenal Virgoun last child bersama pilotz band, berikut Bupati Pringsewu dan wakil bupati pringsewu,”Jelasnya.

“Dokumenter ini akan di tampilkan videonya di pendopo pada hari kemerdekaan Indonesia nanti dan kesepakatan bersama kita kasih judul rockin mob(rock masal), harapan kita semoga acara ini mendapat perhatian masyarakat luas, “Tegasnya.

Penulis : Reza
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg / Polres Tanggamus

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password