Sat Reskrim Polres Keerom Menyerahkan Dua Tersangka Pengeroyokan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Jayapura

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Keerom – Penyidik Pembantu Sat Reskrim Polres Keerom Brigadir Paulus Kossay bersama dua rekannya menyerahkan dua (2) orang tersangka kasus Pengeroyokan ke JPU (Jaksa Penuntut Umum) Jayapura. Jumat (04/08/17)

Kasat Reskrim Polres Keerom AKP Lintong Simanjuntak, SH saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa dua (2) orang tersangka RIT dan PNE yang diserahkan ke JPU Jayapura, setelah berkas dinyatakan lengkap oleh JPU Jayapura terkait kasus pengeroyokan yang secara bersama – sama melakukan kekerasan dimuka umum terhadap orang atau barang.

Kasat Reskrim mengatakan kedua tersangka yang dilimpahkan ke JPU ini telah melakukan pengeroyokan terhadap HAP pada hari senin tangal 1 agustus 2016 sekitar pukul 10.40 wit, sebelum penganiayaan terjadi korban HAP mendatangi rumah tersangka dengan maksud menunjukan surat pelepasan tanah adat miliknya.

Setelah itu korban pulang kerumah, tidak lama kemudian tiba – tiba kedua tersangka RIT dan PNE mendatangi rumah korban dan terjadilah cekcok mulut selain itu tidak selang beberapa lama keduanya langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban.

“Dimana akibat pengeroyokan itu korban jatuh tersungkur ketanah setelah itu tersangka melakukan penganiayaan dengan mengunakan kayu bulat dan mengenai pada bagian kening serta kepala dan mengakibatkan korban mengalami luka robek di bagian kening dan tengkorak kepala retak, “jelas Kasat Reskrim.


Penulis : Parlan
Esitor : Umi Fadilah
Publish : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password