Polwan Polres Banjarbaru Blusukan untuk Sosial

TTribratanews.polri.go.id, Polres Banjarbaru – Mulai dari suasana perkotaan sampai blusukan ke pelosok, cuaca panas pun tak jadi masalah. Sebanyak 27 polwan cantik Polres Banjarbaru menggelar kegiatan sosial, kunjungan dan anjangsana kepada warga kurang mampu.

Rasa haru dan penuh syukur dirasakan warga. Para polwan sendiri langsung terenyuh hati melihat kondisi warga ketika didatangi. Kegiatan bhakti sosial ini dilakukan sebagai rangkaian peringatan HUT ke-69 Polwan.

Warga yang dikunjungi memang dinilai perlu perhatian. Aksi humanis para polwan Polres Banjarbaru ini mendapat sambutan hangat warga. Selain berkunjung, para polwan juga memberikan bantuan.

IMG-20170804-WA0044

Ketua panitia pelaksana HUT Polwan di Polres Banjarbaru, Aipda Fatimah mengatakan, kegiatan ini penting dan menjadi contoh baik agar polwan semakin survive dalam menjalani tugas, tentunya agar lebih humanis.

Para polwan berkunjung ke Rumah Bini Bali di Jalan Simpang Warga Luar, Aluhaluh. Juga ke kelurahan Palam, kawasan Tambak Buluh RT 03 RW 06 Landasanulin Timur, yakni rumah Abdul Wahab dan Kai Basran. “Kegiatan dari kota hingga ke pelosok,” ucap Fatimah.

Penulis : Hadi. Fahmi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password