Sering Jual Carnophen, Ulah Wakar Ini Berakhir Ditangan Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banjarbaru – sial benar nasib laki-laki berinisial F, dia harus berurusan dengan pihak berwajib setelah kedapatan mengedarkan obat carnophen zenith di wilayah landasan ulin selatan.

Menurut informasi yang di dapat, Pria yang berprofesi sebagai wakar (jaga malam) di Jl. Kelurahan Rt. 10 Rw. 02 Kel. Landasan Ulin Selatan Kec. Liang Anggang Kota Banjarbaru memang sering menjual obat terlarang di wilayah itu.

Penangkapan yang dilakukan Kamis tanggal 03 Agustus 2017 sekitar jam 23.00 Wita, berdasarkan informasi dari masyarakat petugas dari sat Resnarkoba polres banjarbatu yang dipimpin langsung kasat narkoba AKP Zaenuri melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki ber inisial F karena diduga mengedarkan Srdiaan Farmasi tanpa ijin edar jenis obat CARNOPHEN ZENITH PHARMACEUTICALS.

Dari penggeledahan yang dilakukan, petugas menemukan barang bukti berupa 82 (delapan puluh dua) butir obat CARNOPHEN ZENITH PHARMACEUTICALS yang disimpan tersangka dengan cara dibungkus dengan menggunakan 1 (satu) Lembar Kantong plastik warna hitam yang diletakan dipinggir jalan dan tertutup rumput. Selain itu petugas juga menyita barang bukti uang tunai sebesar Rp. 750.000, – yang diduga hasil penjualan obat dari tersangka dan satu buah hp merek nokia.

IMG-20170804-WA0037

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik., MH., melalui kasat Narkoba AKP Zaenuri membenarkan penangkapan itu. “Pelaku berinisial F kita tangkap di Jl. Kelurahan Rt. 10 Rw. 02 Kel. Landasan Ulin Selatan Kec. Liang Anggang Kota Banjarbaru karena diduga mengedarkan Sadiaan Farmasi tanpa ijin edar jenis obat CARNOPHEN ZENITH PHARMACEUTICALS, dengan barang bukti berupa delapan puluh dua butir obat carnophen zenith, uang tunai Rp. 750.000 hasil penjualan obat carnophen zenith dan satu buah handphone merek nokia yang di duga di gunakan untuk berhubungan transaksi,” ucap zaenuri.

“Selanjutnya tersangka dan semua barang bukti yang ada kaitannya dibawa ke Polres Banjarbaru utk dproses hukum”, tutup zaenuri.

Penulis : Fahmi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password