Tukang Sol Sepatu Meninggal di Lapak Jalan Ahmad Yani Kota Tegal

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – Langgeng Sugiarto (55), seorang pria warga Jalan Kalisari 17 Rt 08 Rw 08 Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Pria yang berprofesi sebagi tukang sol sepatu ini diketahui meninggal dunia, Jumat (04/08/2017) sekitar pukul 10.30 wib di lapak pangkalan korban di trotoar kawasan Jalan Ahmad Yani. Diduga korban meninggal akibat sakit jantung,

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kapolsek Tegal Timur, Kompol HM Syahri,SH mengatakan korban ditemukan dalam posisi bersandar di tembok oleh anggota jaga di Pos Polantas yang tidak jauh dari lokasi.

“Korban diketahui oleh anggota Polantas, Aiptu Hardi Sunarko yang sedang berjaga. Merasa curiga anggota langsung mendatangi korban,” ungkap Kompol Syahri.

Menurut keterangan sebelumnya terlihat pada saat membetulkan sepatu pelanggan, tiba-tiba korban menyandarkan tubuhnya ke tembok dibelakangnya. Melihat hal tersebut Aiptu Hardi Sunarko bersama rekannya langsung mendatangi dan berupaya menolong korban.

Anggota berupaya memberikan pertolongan. Namun, upaya tersebut tidak berhasil dan jiwanya tidak terselamatkan yang selanjutnya memanggil ambulan untuk membawa korban ke Rumah Sakit,” tuturnya

Sementara ditambahkan pihak kepolisian sendiri sudah menghubungi keluarga korban. Dan dari hasil keterangan dokter di Rumah Sakit Kardinah, korban meninggal dunia diduga akibat serangan jantung. Jenazah selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password