Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-72 Masyarakat Kecamatan Badau Menggelar Beberapa Jenis Pertandingan

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Kamis, 3/8/2017 pukul 15.00 wib Telah dilaksanakan acara pembukaan pertandingan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Masyarakat Badau menggelar beberapa jenis pertandingan olahraga yang dibuka oleh Saudara Heni Sudayat selaku ketua panitia, Letkol inf Feby Tri Handoko Dan Satgas pamtas yonif para Raider 502/ uy, membuka kegiatan ditandai dengan pemukulan Gong di Lapangan Sepakbola Desa Badau, Kec. Badau, Rabu (03/8). Turut mendampingi Kapolsek Badau yang diwakili oleh Kapolsubsektor Bripka Masni, Danramil 1206-04 Badau Mayor Inf MA. Setiawan dan beberapa panitia.

Heni Sudayat selaku Ketua Panitia mengatakan tujuan memeriahkan HUT RI ke-72 dengan kegiatan pertadingan untuk meningkatkan peran masyarakat dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia. “adapun kegitatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI ke-72 dengan beberapa pertandingan cabang olahraga yaitu Pertandingan Futsal, Bola Volly, dan Bulu tangkis,” terangnya.

Sementara itu untuk memulaikan acara pertandingan futsal, anggota panitia HUT RI ke-72 melawan Anggota Yonif Para Raider 502/ uy.

Penulis : Fery Yulianto
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password