Kasat Binmas Polres Metro Lampung Buka Diklat Calon Saka Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Metro, Sat Binmas Polres Metro menggelar pembukaan calon diklat Saka Bhayangkara Polres Metro angkatan ke-17 yang bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro, Jumat (04/08/17) pukul 13.00 Wib.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kasat Binmas Polres Metro AKP Ibnu Mas’ud mewakili Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik dengan dihadiri oleh anggota Binmas Polres Metro dan seluruh peserta Saka Bhayangkara Polres Metro.

Saka Bhayangkara adalah wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Didirikannya saka ini untuk menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional serta satuan Karya ini di bawah bimbingan Polri.

Picture2

“Selamat datang kepada para calon anggota Saka Bhayangkara Polres Metro. Ikuti setiap petunjuk dan arahan dari para pelatih dan instruktur selama dalam pelatihan,” kata Kasat Binmas dalam amanatnya.

Selain itu, Kasat Binmas berpesan untuk mengembangkan ilmu yang diperoleh selama pelatihan. Dia meminta kepada setiap anggota Saka Bhayangkara dapat menjadi contoh yang baik kepada teman di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password