4 Hari Pencarian, Polisi Bersama SAR Berhasil Temukan Mayat Kapten Kapal yang Tenggelam

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Boven Digoel – Kepolisian Resor Boven Digoel bersama SAR berhasil menemukan mayat kapten kapal sh mutiara 08 Ari Pradhana Putra R. sejak empat hari pencarian sejauh 2 tanjung dari lokasi kejadian. Jumat (04/08/17)

Kapolres Boven Digoel AKBP Yamin Dian Priono, Sik menyatakan usahanya tidak sia – sia karena membuahkan hasil. Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa kapten kapal sh makmur 08 tenggelam akibat sedang berusah mengambil galon yang akan diisi ulang.

Sejak empat hari pencarian segala upaya telah ditempu. Koordinasi antara SAR dan polisi sudah dilaksanakan, namun usaha membuahkan hasil.

Kapolres AKBP Yamin mengatakan bahwa mayat kapten ditemkan sekitar pukul 08.00 wit sejauh dua tanjung dari lokasi kejadian.

Menurutnya jasadnya terbawa arus dan mengapung setelah empat hari, Pihak keluarga juga menyaksikan proses evakuasi dan tak tahan menahan rasa sedih.

“kami beserta sar menemukan mayat beliau pagi tadi, sejauh dua tanjung dari pelabuhan” ungkap AKBP Yamin.

Setelah dilakukan evakuasi oleh personil Polres dan SAR Boven Digoel dibantu warga setempat, mayat kapten tesebut dilarikan ke rumah sakit daerah boven digoel untuk dilakukan visum.

Menurut kasat reskrim Iptu Ramli bahwa keluarga tidak keberatan dan menolak untuk diotopsi, Pihak keluara mengatakan bahwa mayat korban akan dimandikan di rumah sakit selanjtunya pihaknya berencana akan memulngkan ke kampung halaman di Banyuwangi hari ini juga. Pihak kepolisian berupaya membantu proses keberangkatannya.

Penulis                 : Hidayatullah
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password