Para Kasat Polres Way Kanan Lampung Diserahterimakan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, jum’at tanggal 4 agustus 2017 telah berlangsung kegiatan upacara sertijab Kasatintelkam, Kasatreskrim dan Kasatlantas Polres Way Kanan  di gedung serba guna pesat gatra Polres Way Kanan sebagai inspektur upacara oleh kapolres way kanan  AKBP Budi Asrul Kurniawan dengan dihadiri para pejabat utama polres way kanan, para Kapolsek, anggota dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Way Kanan beserta pengurus.

Kepala Polisi Resor Way Kanan saat memberikan sambutan mengatakan mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam.

Sejalan dengan pelaksanaan sertijab hari ini, saya selaku kapolres way kanan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada AKP Tora Egen Sitompul, S.H dan AKP Sugandhi Satria N., S.Ip. telah menjabat kasatreskrim selama 7 bulan 27 hari serta AKP Suhardo, S.H. yang telah menjabat Kasatlantas selama 9 bulan 11 hari dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab untuk Polres Way Kanan.

Selamat datang dan bertugas di polres way kanan kepada Kasatreskrim yang baru AKP Yuda Wiranegara, S.H., S.Ik sebelumnya bertugas dari Paur Subagbagrenlatops Bagbinlatops Roops Polda Lampung,   Kasatintel yang baru AKP Iwan Dharmawan, S.H sebelumnya bertugas dari Kapolsek Terusan Nunyai Polres Lampung Tengah dan Kepada Kasat Lantas yang baru AKP I Wayan Budiarta, S.E jabatan lama sebelumnya dari Kanit 3 Sat PJR Ditlants Polda Lampung. selamat bekerja semoga berhasil dalam menjalankan tugas, semoga tetap selalu amanah dalam setiap jabatan yang di sandang dan diharapakan akan lebih baik lagi baik dari sisi Kamtibmasnya,

Kepada pejabat lama  saya ucapkan terima kasih atas pengabdian tak terbatas selama menjabat dipolres way kanan dan selamat atas promosi jabatan AKP Tora Egen Sitompul, S.H sebagai Panit 2 Subdit Ditintelkam Polda Lampung,  AKP Sugandhi Satria N., S.Ip promosi jabatan sebagai Kasatreskrim Polres Lampung Timur  dan  AKP Suhardo, S.H. promosi jabatan sebagai Kapolsek Metro Pusat Polres Metro semoga ditempat tugas yang baru mendapatkan keberhasilan sesuai tugas dan tanggung jawabnya. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada ibu ibu bhayangkarinya  yang selama ini telah mendampingi suami dengan baik sehingga suami mendapatkan promosi jabatan,” Imbuh Kapolres Way Kanan

Penulis : Adi Pranoto. w

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password