Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Sertijab Wakapolda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sumbar, Jumat (4/8) di ruang rapat besar Mapolda Sumbar.

Jabatan Wakapolda Sumbar dari Brigjen Pol Dra. Nur Afiah, MH diserahkan kepada Brigjen Pol Drs. Bayu Wisnumurti, M.Si. Pelaksanaan sertijab sesuai dengan Surat Telegram Rahasia Kapolri Nomor ST/1768/VII/2017 tanggal 20 Juli 2017.

IMG-20170804-WA0083

Upacara sertijab dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres, Pamen Polda Sumbar, dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Ade Fakhrizal beserta pengurus Bhayangkari.

Dalam amanatnya, Kapolda Sumbar menerangkan bahwa mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa, merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan dalam bentuk promosi jabatan.

Kapolda juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Brigjen Pol Dra. Nur Afiah, MH yang telah mengemban tugas jabatan sebagai Wakapolda Sumbar.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya di Polda Sumbar selama 2 tahun 2 bulan 2 hari, saya dan seluruh jajaran Polda Sumbar mengucapkan selamat atas jabatan barunya, semoga sukses selalu dan mendapat rahmat dan ridho Allah SWT”, ucap Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum.

IMG_20170804_114630

Jenderal bintang dua tersebut mengucapkan selamat datang kepada Wakapolda Sumbar yang baru Brigjen Pol Drs. Bayu Wisnumurti, M.Si beserta istri di ranah Minang.

“Besar harapan saya kepada Wakapolda yang baru, untuk dapat meningkatkan dan meneruskan hal-hal positif yang telah dicapai pejabat lama”, tutup Kapolda Sumbar.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password