Pelaksanaan Penutupan Kuliah Kerja Dalam Negeri Sespimti Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali dalam pelaksanaan penutupan kuliah kerja dalam Negeri Sespimti Polri Dikreg ke-26 T.A. 2017, di Polda Bali yang sudah dapat berjalan dengan lancar. Jumat, 4/8.

Pada kesempatan tersebut Waka Polda Bali dalam sambutannya menyampaikan dan mengharapkan pelaksanaan kuliah kerja ini dapat diimplementasikan dan dilaksanakansecara optimal dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks dengan kemajuan dibidang informasi teknologi dan komunikasi disamping tuntutan masyarakat yang semakin beragam yang harus kita imbangi dengan sumber daya manusia yang memadai sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta penegak hukum, dan diharapkan “dapat menerapkan dalam pelaksanaan tugas nantinya apa yang sudah saudara peroleh selama proses ini sesuai dengan bidang dan fungsi masing-masing sehingga terujud polisi yang professional” ucap Brigjen Alit Widana.

Selanjutnya penyampaian dari perwakilan peserta Sespimti Polri, mengucapkan terimakasih kepada Polda Bali dan jajaran yang sudah menerima peserta kuliah kerja Sespimti Polri dan sudah membantu didalam memberikan informasi, data-data dalam melengkapi kuliah kerja yang dilaksanakan oleh peserta Sespimti sehingga dapat berjalan dengan lancar, penutupan kuliah kerja dalam Negeri Sespimti Polri Dikreg ke-26 T.A. 2017 diakhiri dengan pemberian cenderamata.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password