Ini Arahan Wakapolda Sulbar Kepada 93 Polisi Wanita Jajaran Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Puluhan Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polda Sulbar hari ini berkumpul di Aula Mapolda Sulbar Jl. Ahmad Kirang Mamuju, Jumat (04/08/17) sekitar pukul 09.30 Wita.

Pertemuan tersebut diselenggarakan untuk membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan yang ke 69.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH didampingi Dir Binmas Kombes Pol Dra. Yoyoh Indayah dan kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH serta dihadiri oleh seluruh Polwan yang berjumlah 93 orang.

Wakapolda Sulbar dalam sambutannya mengatakan bahwa “Polwan itu adalah bagian dari komunitas organisasi yang mengemban tugas dan tangung jawab sebagai subyek perubahan mutlak, olehnya itu, para Polisi Wanita harus turut terus berbenah dalam menjunjung citra Polri sebagai Abdi Negara yang Profesional”. Tuturnya

Selain itu, Wakapolda Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH juga berharap seluruh Polwan yang ada seluruh jajaran Polda Sulbar agar tetap menjaga etika dan kelakuan baik saat berdinas maupun tidak berdinas dengan tidak mengunggah Foto di Media Sosial yang kurang pantas, karena dapat menimbulkan persepsi Negatif di masyarakat pengguna Media Sosial yang akhirnya dapat mencoreng citra Polri khususnya Polwan.

“Polwa itu harus jadi contoh ditengah masyarakat, terampil dan selalu terdepan disegala bidang sebagai wujud pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”. Tandas Wakapolda

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan arahan Pakor Polwan dalam hal ini Dir Binmas Polda Sulbar Kombes Pol Dra. Yoyoh Indayah didampingi kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password