Kapolri Tinjau Bakti Kesehatan Dan Pasar Murah Polda Kep. Babel

Tribratanews.polri.go.id,_ Babel, Kapolri Jenderal Polisi Drs.H.Muhammad Tito Karnavian, M.A, Ph.D Melaksanakan kunjungan kerjanya selama satu hari pada 4 Agustus 2017 di Provinsi Kep. Bangka Belitung dengan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan kerjanya.

WhatsApp Image 2017-08-04 at 10.07.19

Dijadwalkan Kapolri bersama rombongan akan berkunjung ke Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang untuk meninjau kegiatan Bakti Kesehatan dan Pasar murah. Kini kesiapan Polda Kep. Babel dan jajarannya sudah terus berjalan untuk menyambut kedatangan Kapolri,” kata Kabid Humas Polda Kep. Babel,  AKBP Abdul Mun’im, di Pangkalpinang.

Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian dan rombongan akan tiba di Bandara Depati Amir pada Jum’at Pagi (4/8/2017) Pada pukul 08.45 Wib menggunakan pesawat milik Polri dan akan disambut langsung oleh Kapolda Kep. Babel, Brigjen Pol Drs. Anton Wahono, Para Pejabat Utama Polda Kep. Babel bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Kapolres Jajaran.

WhatsApp Image 2017-08-04 at 10.17.05

Kunjungan kerja Kapolri akan berpusat di Graha Timah Pangkalpinang, dengan diawali meninjau Bakti Kesehatan dan Pasar murah di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Negara Indonesia Ke 72 yang dilaksanakan oleh Polda Kep. Babel.  Kemudian dilanjutkan dengan Ceramah Umum Kapolri Kepada Forkopimda, Tokoh Agama/Masyarakat, Mahasiswa Dan Anggota Polri Prov Kep. Bangka Belitung di gedung Graha Timah Pangkalpinang didampingi oleh Kepala Detasemen Khusus 88 (anti teror) Irjen Pol M Syafii, Kadiv Propam Polri Brigjen Pol Martuani Sormin dan Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto, dilanjutkan dengan pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah di Masjid PT. Timah tbk, serta peletakan batu pertama pembangunan masjid Polda Kep. Babel,” kata Kabid humas.

Sementara itu Ketua Umum Bhayangkari juga akan menggelar rangkaian yang pertama melakukan kunjungan ke TK Bhayangkari di Pangkalpinang dilanjutkan pertemuan dengan seluruh para Bhayangkari dan Polwan Polda Kep. Babel dan jajaran di Gedung Tribrata Polda Kep. Babel.

Sore harinya rombongan Kapolri menuju bandara Depati Amir Pangkalpinang untuk persiapan kembali ke Jakarta.

Penulis         : Duki/Rohen

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Rohen /Babel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password